Maksimalkan Penampilan Dengan Baju Pesta Yang Sesuai


Baju Murah - Pesta adalah waktu yang tepat untuk memperlihatkan penampilan kita yang sempurna. Saat pesta kita harus tampil sempurna mulai dari make-up, baju sampai alas kaki. Tanpa itu semua, wanita akan terlihat biasa saja saat di pesta.  Berikut adalah tips dan triknya.
1. Lihat jenis pesta yang akan dihadiri, apakah itu pesta pernikahan, pesta cocktail, atau pesta antarteman biasa. Perhatikan juga apakah ada dresscode yang sudah ditentukan pengundang? Hal ini akan membantu kita untuk memutuskan baju apa yang akan kita kenakan.
2. Pilih baju pesta yang cocok dengan kepribadian kita. Kalau kita adalah tipe wanita yang menyukai baju tertutup, jangan memaksakan memakai baju terbuka hanya karena orang lain menyarankan begitu. Kalau tak merasa nyaman, otomatis hal ini akan terpancar dalam keseluruhan penampilan kita.Kalau ini terjadi, target tampil memesona justru meleset.
3. Pilih baju yang bisa menonjolkan fitur terbaik dari tubuh kita. Dengan begitu, kekurangan tubuh kita bisa ditutupi. Misalnya, kalau bahu kita bagus, pilih baju yang menonjolkan keindahan bahu, sehingga fokus orang akan berpusat pada bahu kita.
4. Jangan membeli baju yang kita sukai dengan impulsif. Belum tentu baju akan tetap terlihat bagus di saat kita melihatnya untuk kedua kali. Lebih baik cari baju pesta dari jauh-jauh hari, sehingga kita bisa mencoba berbagai jenis baju dan menemukan yang memang sangat cocok.
5. Jangan memaksakan diri memakai baju yang tidak sesuai dengan tubuh kita. Hindari memakai pakaian yang terlalu longgar, terlalu ketat, atau terlalu mini.
6. Jangan pernah memakai pakaian yang sering kita kenakan sehari-hari untuk pergi ke pesta. Pesta adalah sebuah event yang spesial karena itu sebaiknya kita memakai baju yang spesial pula.
7. Membeli baju pesta cukup tricky. Kalau kita membeli baju pesta yang mencolok, tentunya kita agak sulit memakainya berkali-kali, karena orang akan berpikir kita terus menerus mengenakan pakaian murah yang sama. Kalau kita tidak punya budget untuk membeli baju yang mahal, lebih baik beli gaun hitam yang berpotongan simpel saja. Gaun yanng lebih dikenal dengan sebutan LBD (Little Black Dress) ini bisa dipakai berkali-kali dengan bantuan aksesori yang berbeda.
8. Sesuaikan aksesoris, tas, dan sepatu dengan baju yang kita kenakan. Kalau baju sudah ramai dengan aplikasi di dada, hindari memakai kalung. Hal ini akan membuat penampilan terlihat “ramai”. Aksesori yang mungil akan membuat kita tampil feminin, sementara aksesori berukuran besar akan membuat kita tampil edgy.
9. Sesuaikan baju dengan pakaian dalam yang sesuai. Jangan sampai pakaian dalam kita mengintip dari balik baju pesta yang kita kenakan. Mengganggu!
10. Cek lagi setiap detail penampilan kita sebelum berangkat. Kalau kita memakai pakaian terbuka, pastikan kaki dan ketiak kita bebas dari bulu, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar