Tips untuk Membeli dan Memilih Anting Mutiara


Membeli anting mutiara tidak hanya tentang menemukan barang yang paling mahal dijual. Anda bisa membayar sejumlah besar uang untuk sepasang anting-anting mutiara dan masih berakhir dengan satu yang Anda cintai tidak menemukannya menarik sama sekali. Membeli anting mutiara adalah seni, dan akan memakan waktu sebelum Anda dapat menyempurnakannya.
Anting-anting yang memiliki desain  dalam berbagai gaya atau bentuk, dan juga dasar dari kesan pertama kebanyakan orang. Desain anting-anting mutiara adalah apa yang menarik perhatian orang lain, dan itu hanya setelah mereka melihat desain yang mereka pindah ke menilai karakteristik lainnya.
Ketika mempertimbangkan desain anting-anting mutiara,.
Anda harus fokus pada faktor-faktor berikut:
jepitan pada Anting – Jika Anda tidak yakin apakah penerima telinga Anda yang ditindik atau tidak, pilihan aman adalah membeli sepasang anting-anting mutiara yang menggunakan jepitan atau pengencang bukan anting-anting mutiara yang Anda harus meluncur ke menusuk telinga Anda ‘.
Gaya Anting- anting mutiara dapat sederhana mutiara kancing, sebuah untai mutiara, atau ditempatkan dalam pengaturan lampu gantung. Hal ini juga dapat sengaja ditata untuk meniru bunga, hati, dan bentuk lainnya.
Panjang Anting- Jika Anda memberikan sepasang anting-anting mutiara untuk bayi, balita, atau anak-anak, pastikan bahwa Anda tinggal jauh dari anting-anting mutiara panjang yang cukup karena ini adalah lebih dari gangguan mereka dari apa pun. Hal ini juga dapat berbahaya bagi bayi, terutama ketika mereka tidak sengaja berhasil melepasnya dari telinga mereka.
Permata lain – Pearl anting-anting tidak perlu untuk fitur mutiara sendiri. Hal ini juga dapat digunakan bersama permata mulia dan semi-berharga lainnya. Pastikan tentu saja bahwa kombinasi dari mutiara dan permata yang enak dan menarik.
Berapa Banyak Mutiara Sekali lagi, anting-anting mutiara tidak harus mengandung satu mutiara saja. Mutiara mutiara anting lebih Anda miliki, semakin tinggi nilainya alami. Jika Anda pergi untuk anting-anting mutiara tunggal, mungkin lebih baik untuk memilih salah satu dari ukuran yang lebih besar dari biasanya untuk membuatnya terlihat.
Anting mutiara sebagian besar juga memiliki tiga atau lima mutiara di dalamnya seperti ini dengan mudah dapat membentuk desain segitiga atau berbentuk bintang masing-masing.
Ukuran selalu penting dalam perhiasan dan mutiara tidak terkecuali. Tentu saja, rasa dan daya tarik cenderung berkurang sebagai ukuran meningkat jadi pastikan bahwa Anda tidak memilih anting-anting mutiara yang menggunakan mutiara sok besar. Jika Anda berada dalam anggaran, anting-anting mutiara mungkin masih berada dalam anggaran Anda seperti selama kau baik-baik dengan mutiara berukuran kecil.
Warna: Kebanyakan orang digunakan untuk melihat putih untuk anting-anting mutiara berwarna peach tidak pernah mengetahui bahwa ada pelangi warna yang memiliki mutiara lainnya. Tergantung pada asal mutiara, Anda dapat mengharapkan mereka untuk juga muncul dalam warna hitam, pink, biru, hijau, kuning, dan bahkan emas!
Grade: Tidak benar-benar ada sistem penilaian yang diakui secara global digunakan untuk mengklasifikasikan mutiara. Namun ada beberapa standar set yang dapat Anda gunakan untuk membandingkan mutiara Anda dengan orang lain. Jika Anda anting mutiara telah dinilai oleh badan-badan tersebut dan menghasilkan hasil yang positif, mengharapkan harga naik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar