Keren dengan Animal Print


Motif animal print merupakan salah satu motif yang akan tetap bertahan di tahun 2011. Namun bagaimana cara memakainya tanpa terlihat berlebihan? Berikut beberapa tips kecantikan dalam menggunakan animal print.
* Animal print terkesan galak, karena itu sebaiknya tidak dipakai dari ujung kepala sampai ujung kaki, baik yang sama motif maupun yang berbeda motif. Sebagai contoh, cukup gunakan bius bermotif leopard bersama blazer, celana dan sepatu warna netral.
* Animal print akan lebih”lembut” jika warnanya tidak sesuai dengan warna aslinya. Misalnya pilih motif macan tutul namun dengan warna abu-abu atau pink.
* Aksesori bermotif animal print seperti syal, sepatu, tas, bangles terlihat oke untuk dipakai. Meski begitu, jangan menggunakan lebih dari 2 aksesori bermotif sama maupun berbeda.
* Warna-warna yang pas untuk dipadukan dengan si animal print adalah hitam, cokelat, krem, dan abu-abu. Warna-warna netral sangat bermanfaat untuk menetralisir ke”galak”?n motif ini. Anda pun akan terlihat lebih classy.
* Sebaiknya berhati-hati dalam memilih model pakaian bermotif animal print ini. Pilihlah yang se-simple mungkin dan sesuai dengan tubuh anda. Ingat, motifnya sudah ramai karena itu model busana anda jangan ramai pula.
* Jangan gunakan kulit binatang yang asli. Anda hanya membutuhkan motifnya saja. Animal print terlihat lebih cantik dalam bahan sifon atau satin.
* Karena animal print sangant menarim perhatian setiap mata yang melihat, untuk itu jangan sampai motif ini memperlihatkan area tubuh yang tidak anda sukai. Animal print dapat meng”highlight” bagian tubuh yang anda banggakan jika anda dapat memilihnya dengan hati-hati.
* Jangan memilih gaya rambut yang terlalu ber-volume saat menggunakan animal print, karena akan terlihat berlebihan. Sebaiknya tetap menjaga agar rambut anda terlihat natural.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar